Gawat..!!! Belum Dua Bulan Dibangun Jalan APBD Lamtim Rusak

PARADIGMA BARU – LAMPUNG TIMUR
Kondisi jalan Lapen yang belum genap dua bulan dikerjakan dari dusun Mardgasari Desa Bumi Mulyo Kecamatan Sekampung Udik menuju arah DESA Putra Aji 1 (Jembat Batu) Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung timur terlihat banyak mengalami kerusakan di berbagai titik.

Hal tersebut terpantau saat wartawan melakukan penelusuran di lokasi jalan, keadaan fisik bangunan jalan sangat memprihatinkan, selain banyak nya jalan yang sudah mulai rusak di beberapa spot, terdapat banyak tambalan dan kirang tebalnya pengaspalan sehingga banyak titik aspal yang sudah mulai terkelupas.

Kualitas Buruk Jalan Penghubung Bumi Mulyo Putra Aji Rusak
Diduga Pengaspalan Asal – asalan, Belum dua Bulan Jalan Banyak Rusak

Sugi (45) warga setempat mengatakan “pelaksanaan pembangunan jaan ini belum ada dua bulan tapi sudah banyak yang rusak, terutama yang kearah pemakaman umum di dusun Tawan”, kami tidak tau siapa yang membangun atau dari mana asalnya, karena tidak ada papan informasi proyek (plang) saat pembangunan dilaksanakan.

Setau kami pembangunan jalan tersebut berasal dari Kabupaten Lampung timur karena pernah ada salah seorang pekerja bangunan menceritakan jalan tersebut dibangun dan diajukan oleh salah satu Cabup yang ada saat ini.

Ketika ditanya siapa yang dimaksud cabup tersebut, Sugi enggan menyebutkan dan memilih untuk berpamitan pulang, tampak raut wajah menyesal telah memberikan informasi kepada wartawan.

Berdasarkan hal itu wartawan mencoba menghubungi Kepala Dinas PU Kabupaten Lampung timur via Ponsel dan Watshap yang tersimpan di HP, namun nomor ponsel tidak aktif begitu pula dengan chat watshap chek list satu.

Sungguh ironis melihat keadaan bangunan jalan penghubung tersebut, selain diduga kualitasnya dibawah standart pengerjaan nya pun terkesan kejar tayang, juga ditemukan banyak nya spot yang sudah longsor, aspal mulai mengelupas akibat kurang ketebalan nya, juga banyaknya tambal sulam yang tidak rapi.(Tony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *