DaDi 03 Simbol Religius Nasionalis Dicintai Milenial

Paradigma Baru – Lampung Timur

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lampung timur, nomor urut 03 Drs.HM Dawam Rahardjo.MSi – H.Azwar Hadi.SE.MSi (DaDi) adalah kombinasi Paslon yang mewakili kalangan religius dan nasionalis dan berpeluang besar memenangi Pilkada Lamtim 09 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Kasar,SE seorang pengamat politik asal Lampung timur saat ditemui paradigmabaru.com di Home stay wisata embung desa Bojong Kecamatan Sekampung udik.
Tiga Partai politik pendukung mereka yaitu : PKB, Golkar dan PAN, merupakan tolok ukurnya, PKB adalah Partai yang mempunyai basis kaum Nahdiyin sebutan untuk Nahdatul Ulama (NU) sebuah organisasi Islam terbesar di Indonesia dikenal sangat tawadu’ terhadap ulama dan memegang prinsip (sami’na wa ato’na) mendengar dan mengikuti kata kiyai, juga PAN yang basis massa terbanyak dari kalangan Muhammadiyah (organisasi Islam terbesar kedua setelah NU) terkenal sangat militan dan loyal dalam berjuang.
Sedangkan Partai Golkar adalah sebuah Partai Flamboyan yang mempunyai basis massa kalangan intelektual, pedagang, buruh, petani dan kaum milenial, partai ini sangatlah piawai dalam memenangkan strategi percaturan politik ditingkat Nasional maupun daerah.
Paslon 03 Dawam-Azwar Hadi Simbol Religius Nasionalis Dicintai Milenial
“Dalam waktu tiga bulan ini saya banyak bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, juga konstituen dari berbagai kalangan status sosial di berbagai wilayah lamtim”, kebanyakan mereka percaya pasangan nomor urut 03 DaDi akan mampu membawa Lampung timur kearah yang lebih baik, papar nya.
Khusus kaum muda milenial yang akan memilih DaDi, “mereka adalah para anak muda yang mempunyai latar belakang pendidikan baik dan menginginkan adanya perubahan”, mayoritas mereka adalah para penggiat medsos profesional, juga dari berbagai organisasi kepemudaan lokal.
Terakhir Kausar menghimbau kepada seluruh calon, agar dapat menjaga ketertiban sebelum dan saat tiba waktu pemilihan, kepada konstituen dirinya juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19, “tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa”, karena siapapun pemenangnya kelak itulah Pemimpin kita, pungkasnya (john)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *