Diduga Sering Hadir Di Arena Sabung Ayam Oknum Kades Marah Saat Di Tanyai Wartawan

PB – Lampung Timur

Kemarahan WD oknum Kades di Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung timur meledak saat wartawan paradigmabaru.com menanyainya soal seringnya sang oknum melakukan perjudian sabung ayam di daerah Sadar sriwijaya Kecamatan Bandar sribhawono, seperti terlihat pada video yang diduga adalah dirinya, video yang berdurasi 00.46 detik (video WD berada diarena judi sabung ayam -red).

Menindak lanjuti temuan tersebut wartawan PB mendatangi kediaman sang oknum, namun bukan nya mendapatkan informasi atau hak jawab WD memarahi wartawan dengan mas tinggi, juga tampak dalam video WD berjalan sambil marah lantas menyelipkan sebuah benda diduga pisau di punggung nya.

foto di screenshoot di duga WD dari video yang berdurasi 00:46

Dalam rekaman video tersebut WD berkata, bahwa dirinya penah dilaporkan kepada camat dan dipanggil, bahkan dirinya juga menyebut Bupati, “enak saya ngejawabnya”, kata WD.

Selanjutnya WD menunjukan arogansinya saat mengetahui dirinya di rekam oleh wartawan, “gak ada media yang seperti itu, kalau sampeyan silaturahmi baik lebih baik ngobrol”, sembari bangku dari tempat duduk nya mengambil benda yang diduga senjata tajam.

Stuasi memanas, wartawan PB berpamitan karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Menanggapi hal tersebut TB Aerul Huda,S.Sos seorang aktivia pemerhati desa asal Banten yang sudah 3 tahun berdomisili di Lamtim, menyesalkan tindakan arogansi sang oknum Kades, menurutnya seorang kepala desa adalah orang yang mempunyai latar belakang pendidikan yang bagus bukan malah marah-marah dan seolah menggertak wartawan, “sesuai kode etik wartawan punya hak untuk bertanya, sedangkan siapapun yang ditanya mempunyai hak jawab”, jangankan seorang Kades Presiden pun punya hak yang sama, pungkasnya. (ISMAIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *