Leader Group PTBK Lamtim Inginkan Bupati Mendatang Yang Tidak Diskriminatif

Lamtim, PB – Leadership Group Pecinta Tatto Bukan Kriminal (PTBK) region Lampung timur Fathoni Muhtar atau yang akrab dipanggil koleganya dengan sebutan Bang Tony, berharap siapapun Cabup cawabup.yang terpilih adalah sosok yang tidak diskriminatif terhadap kesenjangan terutama terhadap orang yang memiliki tatto ditubuhnya.

Hal tersebut disampaikan nya karena selama ini banyak sekali asumsi miring masyarakat terhadap orang bertatto, mereka mengidentikan kami (orang bertatto-red) dengan kriminal, narkoba dan miras

Padahal bagi kami tatto adalah seni dan tidak mempengaruhi akhlak dan cinta kami kepada agama, bangsa dan Pancasila.

Untuk.itu Group PTBK.akan selektif dalam menentukan pilihan agar tidak ada diskriminatif terhadap kami.

“Saat ini.kami.yang berjumlah 142.orang yang tergabung dalam group PTBK sedang membahas siapa sosok yang layak dipilih untuk memimpin Lamtim kedepan melalui group watshap kami” paparnya.

Siapapun yang layak nantinya untuk dipilih, kami telah membuat kesepakatan bersama anggota akan satu suara untuk memilihnya, tentu melalui.musyawarah dan pertimbangan-pertimbangan yang menguntungkan group kami kedepan.

Masih menurut Tony, belum lama ini ada salah satu timses Cabup Cawabup Lamtim yang menawarinya untuk bergabung memenangkan jagoan nya, namun hal itu ditolak karena dirinya harus.memusyawarahkan nya dahulu dengan seluruh koleganya.

Terakhir Tony mengingatkan seluruh anggotanya agar tidak terpengaruh oleh provokasi pihak-pihak yang berkepentingan dalam hajatan politik Pilkada Lamtim, karena menurutnya “politik ibarat kentut, bila keluar akan berbau busuk menyengat namun akan hilang tatkala dikebs oleh angin”, selorohnya. (Sigit Prabowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *